Akui Situasi Sulit, Montella Belum Ingin Mundur

Akui Situasi Sulit, Montella Belum Ingin Mundur

AGEN BOLA TERPERCAYAKinerja Vincenzo Montella sebagai pelatih kepala AC Milan kini sedang dalam sorotan tajam. Pasca kalah dari Sampdoria dengan skor 2-0 di laga Serie A pekan lalu, fans Milan mendesak agar Montella mundur.

Montella sendiri tidak memungkiri bahwa situasi yang kini terjadi tidak bagus untuk tim. Ia menyebut bahwa Milan dalam situasi yang sulit. Tapi, mantan pelatih Fiorentina memastikan tidak akan mundur dari posisinya.

"Saya sudah memikirkan banyak hal tentang ini, tapi saya melatih klub yang luar biasa dan saya punya kekuatan untuk terus melatih Milan," ucap Montella.

Saat ini beberapa nama sudah disebut jadi kandidat potensial untuk menggantikan posisi Montella. Nama Carlo Ancelotti dan Luis Enrique masuk dalam bursa calon pelatih baru Milan. Belakangan, Antonio Conte juga muncul sebagai kandidat.


Meski begitu, Montella yakin bahwa Milan masih bisa lebih lagi. Pelatih berusia 43 tahun punya gairah yang besar di Milan dan ingin melanjutkan proyek besar dengan kedatangan para pemain bintang di bursa transfer musim panas lalu.

Montella yakin Milan akan bangkit dan apa yang terjadi saat ini adalah proses untuk membuat Milan lebih solid di masa depan.

"Saya ingin menunjukkan gairah besar saya di Milan. Ini adalah situasi yang sulit bagi kami, tapi saya bisa bangkit dari situasi ini. Ini adalah langkah untuk jadi lebih baik di masa depan," tandasnya.

Pasca kalah dari Sampdoria, kini Milan sudah dihadapkan pada laga penting lain. Rossoneri akan menjamu HNK Rijeka di fase grup Liga Europa, Jum'at (29/9) dini hari di Stadion San Siro. Milan harus menang untuk membuktikan bisa bangkit.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: