Madrid Siap Datangkan Dybala Musim Depan

Madrid Siap Datangkan Dybala Musim Depan

AGEN BOLA TERPERCAYARaksasa La Liga, Real Madrid, disebut akan melakukan belanja besar pada bursa transfer musim 2018/19 yang akan datang. Salah satu pemain yang jadi bidikan Madrid yakni Paulo Dybala.


Dybala memang baru saja meneken kontrak baru dengan Juventus pada bulan April yang lalu. Tapi, kontrak jangka panjang tidak membuat rumor transfer berhenti menerpa Dybala. Ia terus dikabarkan jadi bidikan klub besar Eropa.

Dikutip dari Mundo Deportivo, Madrid akan melayangkan upaya untuk bisa membeli Dybala pada musim depan. Presiden Madrid, Florentino Perez memberikan instruksi bahwa La Joya adalah pemain bidikan utama Madrid selanjutnya.

Perez akan berupaya keras mendapatkan jasa Dybala usai kegagalan mendatangkan Kylian Mbappe pada musim ini. Mbappe lebih memilih untuk pindah ke PSG.

Dybala sendiri musim ini bermain sangat apik. Penyerang asal Argentina ini, sudah mencetak 12 gol dari delapan laga yang ia mainkan bersama Juventus di semua kompetisi. Grafik penampilan Dybala pun kian menanjak.

Tapi, Madrid harus berupaya ekstra jika ingin mengamankan servis Dybala. Eks pemain Palermo tersebut juga menjadi incaran Barcelona, rival utama Madrid. Barca punya ambisi untuk memasangkan Dybala dengan rekan senegaranya, Lionel Messi.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: