Nainggolan: Serie A Lebih Menarik Sekarang

Nainggolan: Serie A Lebih Menarik Sekarang

AGEN POKER TERPERCAYA - Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan mengatakan bahwa memberikan kritik atas performa timnya saat ini adalah terlalu awal. Namun diakuinya juga, Serie A musim ini akan jauh lebih menarik.

Napoli, Juventus, Inter, Lazio, Roma dan Milan saat ini menguasai enam besar. Ada perbedaan poin yang ketat, dan antara puncak klasemen dengan posisi keenam hanya ada enam poin yang membedakan.

AS Roma sendiri awal musim ini memiliki awal yang naik turun. Setelah menang susah payah 1-0 atas Atalanta pada giornata pembuka, mereka kemudian dihajar Inter Milan 1-3 di Olimpico pada laga sesudahnya. Setelah partai melawan Sampdoria ditunda, Roma berturut-turut memukul Verona 3-0, Benevento 4-0 dan kini Udinese dengan skor 3-1.

"Terlalu banyak kritik pada tim Roma ini? Bagi saya, terlalu dini untuk berbicara sekarang. Kita harus terus melakukan apa yang telah kami lakukan dan mencoba melakukan seperti apa yang diminta pelatih," ujarnya.

"Kita akan lihat di mana kami di akhir musim. Akan pertandingan yang lebih menarik daripada di masa lalu karena Inter Milan dan AC Milan telah diperkuat," sambungnya.

"Kenapa terlalu dini? Kita harus memikirkan diri sendiri dan bekerja keras, kalau tidak kami akan memberi tekanan pada diri sendiri Kami main bagus lawan Inter, tapi kalah. Kami harus bermain dengan kekejaman yang tepat. Setelah itu, kita akan lihat di mana kami akan berakhir," tandasnya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: