Morata Disamakan Dengan Fernando Torres

Morata Disamakan Dengan Fernando Torres

AGEN BOLA TERPERCAYALegenda Liverpool Jamie Carragher menyebut gol Alvaro Morata ke gawang Stoke City membuatnya terlihat mirip dengan Fernando Torres.

Akhir pekan kemarin, Chelsea bertandang ke markas Stoke City di Brittania Stadium. Pasukan Antonio Conte berhasil menang telak dengan skor 0-4 dan tiga gol di antaranya dicetak oleh Morata.

Gol pertama Morata tercipta hanya satu menit saja setelah pertandingan dimulai. Ia lolos dari jebakan offside setelah mendapat umpan panjang dari Cesar Azpilicueta di lini belakang dan dengan mudah ia pun bisa menaklukkan Jack Butland.

Gol pertama inilah yang kemudian membuat Carragher mengingatkan Morata pada Torres. Menurutnya, kedua pemain itu memiliki postur tubuh yang murip dan gesit dalam berlari.


"Melihatnya, itu mengingatkan saya pada Torres, mereka punya tipe postur tubuh yang sama dan mereka berdua berlari dengan cepat melewati pemain-pemain lawan," seru Carragher pada Monday Night Football.

"Ia bisa mencetak gol dari jarak 25 yard, tapi ketika saya melihatnya mencetak gol seperti itu, saya secara otomatis menganggap itu gol kelas atas, sangat sedikit pemain yang bisa menghasilkan keterampilan itu," pujinya.

"Itu lebih baik daripada mencetak gol dunia atau tendangan akrobatik - itu kelas atas," tegasnya.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: