Bonucci Akui Kecewa dengan Penampilannya

Bonucci Akui Kecewa dengan Penampilannya

AGEN BOLA TERPERCAYAPemain belakang AC Milan, Leonardo Bonucci tidak mengelak dari kritik negatif yang diarahkan padanya. Bonucci mengakui bahwa ia masih belum tampil maksimal sejak bergabung dengan Milan.


Bonucci bergabung dengan Milan pada awal musim 2017/18 ini dari Juventus. Kehadiran Bonucci sangat diharapkan bisa membawa efek yang besar dikubu Milan. Bahkan, pemain berusia 30 tahun langsung dipercaya sebagai kapten tim.

Tapi, sejauh ini Bonucci masih belum bisa tampil apik seperti saat masih membela Juve. Bonucci pun mengaku tidak puas dengan penampilannya bersama Milan di awal musim ini.

"Saya tidak cukup senang dengan penampilan saya sejauh ini. Tapi, saya punya keinginan untuk memberi merespon di lapangan atas rasa tidak puas yang saya katakan," ucap Bonucci.


Bonucci sebenarnya sadar bahwa ia punya tanggung jawab yang besar di Milan. Tak hanya itu, eks pemain Inter Milan ini juga menyadari bahwa ia tidak akan bisa meraih kemenangan dengan mudah, seperti saat masih di Juventus.

Jadi, Bonucci pun menerima situasi yang kini sedang dialami oleh Milan.

"Ketika saya memilih bermain di Milan, saya tahu bahwa peluang untuk meraih kemenangan akan lebih sedikit. Tapi, kehadiran klub lebih penting. Mereka sudah mengirim signal pada semua orang dan kami tidak main-main pada musim ini," tegas Bonucci.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: