Aturan Jadi Pemain Bola yang Belum Banyak Diketahui

Aturan Jadi Pemain Bola yang Belum Banyak Diketahui

AGEN BOLA TERPERCAYABanyak orang berpendapat kalau mau jadi atlet, harus punya bentuk fisik yang bagus. Tapi, hal ini tidak berlaku pada sepak bola. Pemain bola yang bagus nggak hanya mengandalkan bentuk fisik yang 'sempurna' di mata orang awam. Orang lain sering banget memberikan label sesuka hati, padahal nggak ngerti-ngerti banget tenang main bola. Kini saatnya kamu bikin aturan sendiri tentang gimana jadi pemain bola yang bagus, tentunya yang masih jarang banget diketahui orang.


Nggak Perlu Tinggi Asal Bisa Dribble
Banyak orang berpendapat, kalau jadi atlet harus punya postur tubuh yang tinggi. Tapi, apasih artinya punya badan yang tinggi kalau nggak bisa dribble. Dribbling adalah kemampuan menggiring dan merupakan elemen yang paling penting dalam olahraga sepak bola.
Teknik ini sering kali digunakan dalam kondisi ofensif atau menyerang. Nggak asal menggiring, keahlian ini harus didukung dengan kemampuan menangani tackle, merencanakan gerakan susulan dan memantau sudut lapangan yang kosong. So, nggak cuma modal tinggi doang!

Nggak Perlu Berotot Asal Tendangannya Bikin Gol
Kamu nggak harus punya otot untuk bisa jadi pemain sepak bola yang oke. Bagi seorang striker, yang penting adalah bisa umpan yang cantik dan punya tendangan bebas yang bisa bikin gol. Intip saja Neymar, pemain Barcelona ini memiliki bakat yang besar. Pada pertandingan melawan Paris Saint-Germain di Liga Champions, tendangan bebasnya pada menit ke-88 berhasil membawa Barcelona lolos ke babak 8 besar.

Bisa juga melihat bakat megabintang Barcelona, Lionel Messi yang mengeksekusi tendangan bebas setelah mencetak satu gol dalam kemenangan melawan Athletico Bilbao Januari Lalu. Nggak perlu punya otot kan, asal kamu bisa bikin gol!

Nggak Perlu Kurus Asal Punya Kerja sama Tim Yang Oke
Badan atletis memang identik dengan berat badan yang ideal. Tapi, kamu nggak harus kurus kok asal punya kerja sama tim yang keren. Dalam permainan sepak bola, kerja sama tim sangat diperlukan banget. Selain menyerang pertahanan lawan, kamu juga butuh bantuan anggota tim yang lain untuk menghadang perlawanan, memberikan umpan, hingga mencetak gol. Bukan hanya fisik, kamu juga perlu memiliki mental seorang atlet.

Pemberian label seorang atlet hanya dilihat dari kecakapan fisiknya saja nggak berlaku di olahraga sepak bola. Kamu juga harus punya skill dan mental yang nggak biasa. Kalau kamu punya aturan lainnya saat main bola, yuk bikin sendiri di #FindYourMagic bareng AXE. Nantinya, ada kesempatan memenangkan hadiah utama berupa Iphone 7 plus, Mirrorless Kamera Fujifilm X-T10, Bose Quietcomfort 35 Wireless Headphone, voucher MAP, smartphone dan hadiah menarik lainnya yang bakal bikin kamu makin kece.

Aturan kamu ini bakalan dibaca oleh banyak orang lainnya, sehingga bisa menginspirasi yang lain untuk nggak terpaku pada aturan lama. Karena, kamu bisa bikin aturan versi sendiri. Kalau mau ikutan, langsung aja klik di sini.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: