Leroy Sane Telah Menjadi Bagian Penting Manchester City

Leroy Sane Telah Menjadi Bagian Penting Manchester City

AGEN BOLA TERPERCAYAPelatih Manchester City, Josep Guardiolamengakui bahwa Leroy Sane telah menjadi bagian penting dalam timnya. Ia berharap performa apik pemain asal Jerman tersebut berlanjut hingga paruh kedua musim ini.


Dalam satu pekan terakhir, Sane memang tampil memukau. Ia mencetak dua gol ketika Man City mengalahkan West Brom di kompetisi EFL Cup. Kemudian ia kembali mencetak gol kala timnya mengalahkan Crystal Palace dengan skor 5-0. Kemenangan tersebut membuat The Citizens kini menduduki peringkat pertama untuk sementara waktu.

Guardiola mengakui, Sane sempat dalam kondisi buruk kala baru kembali ke Etihad Stadium setelah liburan musim panas. Namun Sane mampu menjawab tuntutan pelatih sehingga bisa menunjukkan performa bagus seperti sekarang.

"Ia tiba dengan kondisi yang tidak bagus, ia tidak menjalani pramusim dengan baik, ia tak tak pantas bermain. Sekarang saya punya lima penyerang yang semuanya patut bermain. Gabriel Jesus luar biasa, Bernardo Silva selalu membuat peluang, juga ada Raz [Raheem Sterling], Leroy dan Sergio [Aguero]," ucap Guardiola.

"Salah satu di antara mereka akan istirahat. Saya ingin mereka tajam, khususnya di paruh kedua musim ini. Tapi, tentu saja, Leroy adalah pemain penting bagi kami. Ia pemain yang berlari dari belakang dengan tempo yang tepat, pada saat yang tepat."

"Ia mengalami perbaikan pada hal yang simpel, bola-bola simpel, tak kehilangan bola. Sebelumnya ia perlu melakukan perbaikan dalam hal itu. Gol selalu penting dan dia banyak mencetak gol, menciptakan peluang, memberi assist. Dia pemain muda, 21 tahun, dan dia pemain penting bagi kami," tegasnya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: