Panggil Lagi Payet, Timnas Prancis Coret Martial

Panggil Lagi Payet, Timnas Prancis Coret Martial

AGEN BOLA TERPERCAYANama Dimitri Payet kembali masuk dalam skuat timnas Prancis. Playmaker yang kini membela Merseille masuk dalam skuat Prancis untuk laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Bulgaria dan Belarusia.

Kembalinya Payet disebut tidak lepas dari cedera yang didapatkan bintang muda Ousmane Dembele. Winger yang membela Barcelona itu mengalami cedera hamstring dan akan absen hingga Desember mendatang.

Sementara itu, nama Anthony Martial yang belakangan tampil bagus di Manchester United justru tidak masuk. Didier Deschamps lebih memilih memberi tempat untuk Florian Tauvin dan Kingsley Coman yang bisa bermain di posisi winger.

Berikut adalah daftar terbaru pemain Timnas Prancis:


  • Penjaga Gawang: Alphone Areola (PSG), Hugo Lloris (Tottenham), Steve Mandanda (Marseille)
  • Belakang: Lucas Digne (Barcelona), Christophe Jallet (Nice), Presnel Kimpembe (PSG), Laurent Koscielny (Arsenal), Layvin Kurzawa (PSG), Djibril Sidibe (Monaco), Samuel Umtiti (Barcelona), Raphael Varane (Real Madrid)
  • Gelandang: N'Golo Kante (Chelsea), Blaise Matuidi (Juventus), Adrien Rabiot (PSG), Moussa Sissoko (Tottenham), Corentin Tolisso (Bayern Munich)
  • Penyerang: Kingsley Coman (Bayern Munich), Olivier Giroud (Arsenal), Antoine Griezmann (Atletico Madrid), Alexandre Lacazette (Arsenal), Thomas Lemar (Monaco), Kylian Mbappe (PSG), Dimitri Payet (Marseille), Florian Thauvin (Marseille).

Nama Paul Pogba tidak masuk dalam daftar karena rekan satu klub Martial tersebut kini sedang cedera. Masalah yang sama juga membuat kapten Lyon, Nabil Fekir tidak masuk dalam skuat Prancis.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: