Ancelotti Klaim Verratti Cuma Manfaatkan Barca untuk Naik Gaji

Ancelotti Klaim Verratti Cuma Manfaatkan Barca untuk Naik Gaji

AGEN POKER TERPERCAYA - Bos Bayern MunchenCarlo Ancelotti, belum lama ini memberikan komentar sedikit pedas untuk gelandang PSGMarco Verratti.

Ancelotti merekrut pemain Italia dari Pescara, semasa ia masih bekerja di Parc des Princes. Lambat laun, keduanya membangun hubungan yang cukup dekat sebagai pemain dan pelatih.

Verratti sendiri sempat menjadi pusat perhatian di bursa musim panas lalu. Ia dikabarkan sempat mogok berlatih di Paris, demi memuluskan keinginan untuk hengkang ke Barcelona di musim panas.

Namun nyatanya Verratti hingga kini tetap bertahan di PSG. Justru klub Ligue 1 yang mempermalukan Barca dengan mencomot bintang mereka, Neymar, dengan menebus klausulnya sebesar 222 juta euro.

Ancelotti lantas mengatakan bahwa Verratti hanya memanfaatkan situasi yang melibatkannya dengan Barca, untuk mendapatkan kenaikan gaji di PSG.


"Saya tidak suka situasi seperti itu, sikap seperti itu. Di sepanjang bursa transfer, memang ada banyak pemain yang harus pergi, namun saya tidak tahu apakah mereka benar-benar ingin meninggalkan klub atau hanya ingin mendapat kontrak baru," tutur Ancelotti di Le Figaro.

"Dan Verratti? Dia ingin meningkatkan nilai kontraknya. Saya kenal dia!" tutup sang pelatih sembari tertawa lepas.

Ancelotti akan mendampingi Bayern Munchen dalam pertandingan Liga Champions yang akan mereka mainkan di Paris tengah pekan ini.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: