MU Sempat Ingin Gantikan Ferguson dengan Wenger

MU Sempat Ingin Gantikan Ferguson dengan Wenger

AGEN BOLA TERPERCAYAMantan direktur Manchester United, Martin Edwards, mengungkap bahwa bos ArsenalArsene Wenger, merupakan pilihan utama klub untuk menggantikan Sir Alex Ferguson di 2002 silam.


Ferguson mengungkap keinginannya untuk mundur di akhir musim 2001/02, namun kemudian membatalkan keputusan tersebut dan bertahan di Old Trafford satu dekade lagi.

Pihak United kala itu sempat menyusun nama kandidat pengganti pria Skotlandia, meski sosok yang mereka amat inginkan - Wenger - menolak tawaran MU karena loyalitasnya pada tim London Utara.


"Pilihan utama kami adalah Arsene. Sejak bergabung dengan Arsenal di 1996, Wenger sudah meraih sukses luar biasa, terutama di musim pertama di mana ia memenangkan dua trofi. Dan meski benar bahwa sejak saat itu ia mengalami kesulitan, kami berpikir dia adalah kandidat terbaik untuk menggantikan Alex," tutur Edwards di otobiografinya, Red Glory.

"Dia adalah pilihan utama saya. Jadi kami mendekatinya dan Wenger menunjukkan sedikit ketertarikan, cukup untuk membuatnya menemui Peter Kenyon dan saya di rumahnya dan mendengarkan apa yang kami katakan. Kami bertemu beberapa kali dan saya berpikir ada kans dia bergabung dengan kami. Namun saya kira Wenger loyal pada David Dein."

"Dia amat dekat dengan David dan itulah alasan mengapa akhirnya dia menolak kami. Dia merasa sudah memulai sesuatu bersama Arsenal dan dia terlalu terikat pada klub, dia tak ingin memutusnya."


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: