Lepas Gabigol dan Ansaldi, Inter Gaet Pemuda 19 Tahun Prancis

Lepas Gabigol dan Ansaldi, Inter Gaet Pemuda 19 Tahun Prancis

AGEN POKER TERPERCAYA - Raksasa Serie A, Inter Milan melakukan tiga aktivitas penting di hari penutupan jendela transfer pemain musim panas ini. Selain melepas Gabriel Barbosa, Nerazzurri juga resmi menggaet pemain muda Yann Karamoh.

Lewat laman resmi mereka, Inter mengumumkan bahwa Barbosa alias Gabigol dipinjamkan ke klub Portugal, Benfica selama satu musim dengan opsi unttuk mempermanenkan status sang pemain pada tahun depan.

Sementara pada saat hampir bersamaan, La Beneamata juga mengumumkan bahwa mereka sukses menggaet Karamoh dari klub Ligue 1, Caen.

Karamoh didatangkan dengan status pinjaman selama dua musim hingga 30 Juni 2019 disertai dengan kewajiban untuk membeli secara permanen. Di Inter, Karamoh bakal mengenakan jersey bernomor punggung 17 untuk musim 2017/18 ini.

Sedangkan beberapa saat sebelumnya, Inter lebih dulu memastikan bahwa mereka melepas bek Cristian Ansaldi ke sesama klub Serie A, Torino dengan status pinjaman selama dua musim disertai dengan kewajiban pembelian secara permanen.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: