Wenger: Kolasinac Sempurna Untuk Premier League

Wenger: Kolasinac Sempurna Untuk Premier League

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Pelatih Arsenal, Arsene wenger mengatakan keyakinannya bahwa Sead Kolasinac memiliki kekuatan dan bentuk fisik yang sempurna untuk Premier League, namun bukan itu saja alasannya mendatangkannya musim panas ini.


Dikaitkan dengan banyak klub pada musim panas ini setelah kontraknya dengan Schalke berakhir, adalah Arsenal yang beruntung mendatangkan Kolasinac secara gratis.

Kolasinac sendiri menjadi penyelamat Arsenal saat mencetak gol penyama kedudukan melawan Chelsea di Community Shield. Masuk sebagai pemain pengganti di menit ke-32, bek Bosnia tersebut mencetak gol delapan menit sebelum waktu normal berakhir untuk memaksakan pertandingan ditentukan lewat adu penalti.

Di babak tos-tosan, Arsenal mampu mengungguli Chelsea setelah dua algojo The Blues, Thibaut Courtois dan Alvaro Morata gagal menjalankan tugasnya dengan baik.

Usai pertandingan, Wenger mengakui bahwa dirinya sempat ragu untuk memainkan Kolasinac, namun dia prediksi bahwa bek 24 tahun tersebut akan beradaptasi dengan baik di sepakbola Inggris.

"Saya pikir dia sudah luar biasa hari ini. Fisiknya luar biasa, secara alami. Anda memiliki pemain yang membentuk fisik di gym dan ada pemain yang dilahirkan dengan fisik yang kuat, dan inilah dia. Di Premier League kekuatan memainkan peran. Tapi bukan itu saja, saya mendatangkannya juga karena sikapnya," terangnya.

"Saya yakin sepakbola modern tak menolerir kelemahan sebanyak yang terjadi 20 tahun lalu. Dan ini selalu sebuah kombinasi dari talenta dan sikap. Dia bagi saya terlihat memiliki bakat yang bagus tapi juga sangat kuat yang didukung dengan sikapnya, dan juga kekuatan tubuhnya," tandasnya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.ch5:50 PM 7/15/2017ocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: