Wenger: Chelsea Masih Favorit Juara EPL

Wenger: Chelsea Masih Favorit Juara EPL

AGEN POKER TERPERCAYA - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger percaya bahwa Chelsea masih menjadi tim unggulan untuk menjadi juara EPL musim depan. Wenger menyebut minimnya perubahan komposisi skuat The Blues membuat mereka lebih stabil musim depan.

Musim lalu Chelsea memang tampil luar biasa di ajang EPL. Mereka sukses keluar sebagai juara EPL dengan mengoleksi 93 poin, unggul 7 poin dari pesaing terdekat mereka Tottenham Hotspur.

Pada musim panas ini, Chelsea juga memperkuat tim mereka. Mereka mendatangkan beberapa pemain berkualitas seperti Tiemoue Bakayoko dan Alvaro.


Wenger sendiri percaya bahwa The Blues masih menjadi tim yang paling diperhitungkan di bursa juara EPL nanti. "Saya bisa bilang Chelsea menjaga sekitar 95% komposisi timnya musim ini," buka Wenger kepada website Arsenal.

"Mereka membeli Bakayoko yang merupakan pemain yang sangat kuat dan perebut bola yang kuat mirip dengan Matic. Mungkin mereka tidak mendatangkan banyak pemain bertipe pelari, namun mereka mendatangkan pemain yang bisa memberikan dampak besar, dan tentu saja mereka akan bersaing untuk gelar juara kembali."

"Mereka menggantikan Costa dengan Morata. Morata mungkin mencetak gol lebih sedikit dari Costa namun dia bisa mencetak gol dan memberikan assist. Jadi saya percaya mereka akan kembali bersaing untuk gelar juara." tutup pelatih asal Prancis tersebut.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.ch5:50 PM 7/15/2017ocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: