'Trofi Premier League Akan Diperebutkan Mourinho dan Guardiola'

 'Trofi Premier League Akan Diperebutkan Mourinho dan Guardiola'

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Robbie Savage mengatakan bahwa trofi Premier League musim ini akan diperebutkan oleh dua klub asal kota Manchester, Manchester City dan Manchester United.

Dua klub asal kota Manchester tersebut musim lalu gagal mewujudkan prediksi setelah kalah bersaing dengan Chelsea. Bila Manchester City hanya finish di posisi ketiga klasemen akhir, Manchester United musim lalu justru gagal menembus empat besar meskipun mampu juara Piala Liga dan Liga Europa.

Nah, musim panas ini kedua klub berbenah. Manchester United, meskipun tak belanja banyak, diyakini skuat mereka semakin tangguh bersama Jose Mourinho. Sementara City diprediksi akan menjadi kandidat utama juara setelah mereka membelanjakan lebih dari 200 juta poundsterling untuk membeli sejumlah pemain.

"Setelah saya memprediksi Manchester United untuk juara Premier League musim lalu, saya takkan meninggalkan mereka saat ini. Walaupun Guardiola sudah membelanjakan lebih dari 200 juta poundsterling di musim panas ini dan Manchester City di atas kertas tampak tak terkalahkan, saya tak bisa mencoret kemungkinan Mourinho menjuarai gelar keempat di Premier League," ujarnya seperti dilansir dari Mirror.

Selain memprediksi City dan United akan bersaing dalam perebutan gelar musim ini, mantan pemain Leicester City ini juga mengatakan bahwa Tottenham Hotspur dan Arsenal bisa terlempar dari empat besar.

"Saya khawatir akan ada kabar buruk bagi London utara. Saya memprediksi Arsenal dan Tottenham kali ini akan absen dari empat besar. Jangan lupa, prediksi ini dibuat sebelum musim dimulai dan sebelum bursa transfer ditutup. Jadi gambarannya akan lebih jelas di akhir bulan ini," sambungnya.

"Prediksi saya mengenai gelar juara musim lalu sudah patah sebelum Natal, tapi tahun ini kita akan benar-benar melihat duel yang sudah banyak orang harapkan: Guardiola vs Mourinho untuk posisi teratas. Saya sudah tak sabar," tandasnya


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.ch5:50 PM 7/15/2017ocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: