Lacazette Merasa Premier League Tidak Akan Mudah

Lacazette Merasa Premier League Tidak Akan Mudah

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Penyerang baru ArsenalAlexandre Lacazette menilai bahwa persaingan Premier League akan sangat ketat dan berbeda dengan Ligue 1. Namun, ia justru merasa sangat tertantang dengan hal tersebut.


Lacazette baru saja bergabung ke Arsenal dengan memecahkan rekor pembelian paling mahal dalam sejarah klub. Bagi pemain berusia 26 tahun, ini akan menjadi musim pertamanya bermain untuk klub di luar Prancis.

Meski musim 2017/18 masih belum dimulai, Lacazette melihat jika persaingan di Premier League tidak akan mudah. Bahkan, ia tidak melihat ada tim kecil di kompetisi kasta tertinggi di Inggris ini.

"Semuanya berbeda [dengan Ligue 1]. Ini lebih sulit, lebih cepat, lebih kuat dan itu bagus. Ini liga yang besar dengan banyak tim. Menurut saya, tidak ada tim kecil di sini," ucap Lacazette kepada Standart.

"Bahkan melawan tim terkecil, itu bukan hal yang mudah. Saya tidak sabar untuk melihat seperti apa ini akan berjalan," tandasnya.

Lacazette merasa bahwa dirinya punya tugas besar untuk segera beradaptasi dengan ketatnya persaingan di Premier League. Namun, sebelumnya ia harus lebih dulu bisa beradaptasi dengan gaya bermain Arsenal.

"Saya merasa telah memasuki dunia baru. Dari segi pemain, staf teknis, permainan sepakbola, semuanya berbeda. Itu [adaptasi] yang harus segera saya dapatkan. Saya harus beradaptasi secepat mungkin," tandasnya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.ch5:50 PM 7/15/2017ocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: