Klopp Kembali Tegaskan Coutinho Tidak Dijual

Klopp Kembali Tegaskan Coutinho Tidak Dijual

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Manajer Liverpol Jurgen Klopp sekali lagi menegaskan bahwa Philippe Coutinho tidak dalam posisi dijual pada musim panas ini.


Sejak musim lalu, Coutinho dikait-kaitkan dengan raksasa Catalan, Barcelona. Rumornya menguat karena Neymar mengaku berharap bisa berduet dengan kompatriotnya tersebut di Camp Nou.

Rumor transfer Coutinho ke Barca berhembus kencang beberapa pekan belakangan ini. Blaugrana disebut telah melepas penawaran sebesar 72 juta Pounds, namun kabarnya juga ditolak oleh The Reds.

Barca disebut akan segera melepas penawaran lagi, kali ini bernilai 80 juta Pounds. Setelah itu, Coutinho sendiri disebut sudah memutuskan untuk gabung Blaugrana pada musim panas ini.

Klopp lantas angkat bicara. Ia menegaskan bahwa Coutinho pemain penting di skuatnya. Ia tak akan melepas pemain asal Brasil tersebut, apalagi Liverpool baru memperpanjang kontraknya pada Januari lalu.


Meski demikian, rumor transfer Coutinho tidak mereda. Klopp akhirnya sekali lagi menegaskan The Reds tidak berniat melepas pemain 25 tahun tersebut.

"Jika Anda mengatakan ia tidak dalam posisi untuk dijual, di mana penafsirannya?" ujar manajer asal Jerman tersebut seperti dikutip Sky Sport News.

"Kata 'tidak' berarti tidak ada interpretasi. Tidak ada yang baru (soal status Coutinho)," tegas Klopp.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.ch5:50 PM 7/15/2017ocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: