Jorge Mendes 'Paksa' Diego Costa Terima Pinangan Milan?

Jorge Mendes 'Paksa' Diego Costa Terima Pinangan Milan?

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Jorge Mendes dikabarkan meminta Diego Costa untuk melupakan Atletico Madrid dan bergabung dengan AC Milan musim panas ini.


Chelsea memang ingin melepas Diego Costa musim panas ini, setelah pelatih Antonio Conte mengatakan bahwa Costa tak masuk dalam rencananya bersama The Blues musim ini.

Costa sendiri belum kembali berlatih dan mengikuti pramusim Chelsea musim panas ini sejak dirinya mendapatkan libur usai jeda internasional beberapa waktu lalu.

Kabarnya, Costa hanya ingin bergabung dengan Atletico Madrid bila meninggalkan Stamford Bridge. Namun keinginannya itu harus dipendam karena Atletico sedang menjalani embargo transfer hingga Januari mendatang.

Diklaim oleh Calciomercato, agen Costa, Jorge Mendes kini tengah bekerja untuk membuka pintu bergabung dengan AC Milan. Sang agen juga disebutkan telah meminta Costa untuk melupakan Atletico dan mencoba meyakinkannya bahwa bermain di Italia akan cocok untuknya.

Bukan itu saja, kabar yang sudah beredar di Italia juga mengatakan bahwa Mendes sudah memiliki pertemuan dengan dua petinggi Milan baru-baru ini, Massimiliano Mirabelli dan Marco Fassone.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.ch5:50 PM 7/15/2017ocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: