Cahill Akui Chelsea Mendapatkan Tekanan Luar Biasa Besar

Cahill Akui Chelsea Mendapatkan Tekanan Luar Biasa Besar

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Kapten anyar Chelsea Gary Cahill mengakui bahwa timnya kini mendapatkan tekanan besar untuk bisa mempertahankan gelar juara yang mereka raih tahun lalu.


Dua musim lalu, Chelsea mengalami penurunan prestasi di bawah asuhan Jose Mourinho. Posisi mereka anjlok ke peringkat 10 klasemen dan akhirnya mereka pun gagal berlaga di Eropa.

Hal tersebut rupanya menjadi berkah tersembunyi bagi The Blues. Sebab pada akhirnya musim lalu Eden Hazard cs bisa fokus di pentas domestik dan akhirnya jadi juara liga.

Kini Chelsea kembali bersiap untuk menghadapi musim baru. Namun penampilan mereka di masa pra musim ini masih belum terlalu meyakinkan.

Cahill pun berpesan pada rekan-rekannya agar tetap fokus dalam menjalani kompetisi musim depan. Ia tidak mau Chelsea mengulang nasib yang sama seperti dua musim lalu.

"Tekanan besar mulai menghampiri. Kami memenangkan sesuatu musim lalu dan musim ini (tekanannya) tak akan jauh berbeda," ucap Cahill seperti dikutip oleh London Evening Standard.

"Kami harus bersiap dengan baik dan menyadari apa yang terjadi pada saat terakhir kali kami jadi juara. Masih ada banya pemain di sini yang terlibat pada saat itu," tuturnya.

"Mereka memiliki pengalaman itu dan mereka tak mau mengulanginya lagi," tegasnya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.ch5:50 PM 7/15/2017ocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: