Bukan Messi, Valverde Jadi Orang Pertama Yang Tahu Keinginan Pindah Neymar

Bukan Messi, Valverde Jadi Orang Pertama Yang Tahu Keinginan Pindah Neymar

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Bintang sepakbola asal Brasil Neymar mengkau dirinya baru membuat keputusan untuk meninggalkan Barcelona dan pindah ke PSGdua hari lalu dan orang pertama yang ia beritahu soal keputusannya itu adalah Ernesto Valverde.


Sebelumnya, rumor transfer Neymar ke PSG sudah muncul selama beberapa pekan. Beredar kabar bahwa ia ingin pindah karena tak mau lagi berada di bawah bayang-bayang Lionel Messi.

Neymar sendiri tak mau buka suara soal rumor tersebut. Ia terus bungkam ketika ditanya oleh berbagai media terkait rumor tersebut.

Pemain berusia 25 tahun itu juga bahkan tak angkat bicara meski ada beberapa legenda Barcelona yang memintanya untuk menjernihkan semua rumor yang beredar.

Namun pada hari Jumat (04/08) dini hari, Neymar akhirnya resmi hijrah ke PSG. Eks pemain Santos itu pun mengaku bahwa ia memang baru memutuskan untuk pindah ke Paris dua hari sebelum transfernya diresmikan. Ia pun mengaku langsung memberi tahu keputusan tersebut pada Valverde, bukan Messi atau Gerard Pique yang memiliki hubungan lebih dekat dengannya.

"Saya mengambil keputusan saya dua hari yang lalu. Apa yang saya lakukan pertama kali adalah memberi tahu pelatih Barcelona (Ernesto Valderde)," ungkapnya seperti dilansir Soccerway.


"Saya sangat menghormati klub dan pelatih ini sehingga ia adalah orang pertama yang tahu keputusan saya," sambungnya.

Konfirmasi kepergian Neymar dari Barca sendiri baru terungkap pada hari Rabu (02/08) lalu. Saat itu pihak Blaugrana menyampaikan Neymar sudah menemui manajemen klub pada pagi harinya dan menyampaikan niatanya untuk pindah dari Camp Nou.

Para hari Kamis (03/08), perwakilan hukum Neymar mendatangi Barcelona. Ia datang untuk menebus klausul 222 juta Euro yang tertera di kontrak penyerang tersebut.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: