Bomber Baru Milan Disamakan dengan Marco van Basten

Bomber Baru Milan Disamakan dengan Marco van Basten

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Penyerang baru AC MilanAndre Silva mendapat sanjungan dari sang pelatih Vincenzo Montella. Menurut Montella, Silva punya potensi jadi pemain besar seperti legenda Milan, Marco van Basten.


Van Basten bermain untuk Milan pada periode tahun 1987–1995. Penyerang asal Belanda ini ikut memberikan tiga gelar Serie A, dua Liga Champions dan beberapa gelar lain untuk Milan. Selain itu, Van Basten juga tiga kali meraih Ballon d'Or.

"Andre Silva pemain yang kuat dan berteknik, dia ingatkan saya pada seseorang yang membuat sejarah di Milan, tapi saya tidak akan mengatakan siapa dia," buka Montella dikutip dari Football Italia.

"Apakah saya sedang bicara tentang Marco van Basten? Dia harus lebih dulu beradaptasi dengan sepakbola Italia. Dia punya prospek yang bagus di masa depan," sambung Montella.


Andre Silva sendiri saat ini masih terus beradaptasi dengan skuat Milan. Pemain berusia 21 tahun ini tidak bisa menjalani seluruh masa pramusim Milan karena sebelumnya harus membela Portugal pada turnamen Piala Konfederasi 2017 di Rusia.

Saat ini, kondisi mantan pemain Porto baik-baik saja. Namun, Montella belum pasti akan memainkannya pada laga melawan CSU Craiova di playoff Liga Europa, Jum'at (4/8) dini hari WIB di Stadion San Siro.

"Andre Silva baik-baik saja, dia harus tumbuh karena baru saja datang. Kemarin dia punya masalah kecil di jarinya. Saya akan mengevaluasi kondisinya sebelum memutuskan apakah akan memainkannya atau tidak," tutup Montella.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.ch5:50 PM 7/15/2017ocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: