Bintang NBA: Neymar Harus Merasa Nyaman

Bintang NBA: Neymar Harus Merasa Nyaman

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Bintang NBA, Pau Gasol ikut berkomentar tentang kabar panas kepindahan Neymar dari Barcelona menuju ke PSG. Menurut Gasol, Neymar harus bermain di klub dimana ia merasa lebih nyaman.


Kabar kepindahan Neymar ke PSG sebentar lagi nampaknya akan menemui kenyataan. Kubu Barca telah mengkonfirmasi bahwa pemain asal Brasil telah mengajukan keinginan untuk pindah. Namun, mereka ingin Neymar pindah dengan klausul transfernya.

Dalam kontrak Neymar, terdapat klausul pelepasan seharga 222 juta euro. Nilai tersebut yang harus ditebus oleh PSG jika ingin membawa pemain berusia 25 tahun tersebut.

"Seorang pemain harus berasa di tempat dimana dia merasa nyaman dan memang ia inginkan," ucap Gasol saat ditanya tentang kabar kepindahan Neymar dikutip dari Marca.

Gasol sendiri bukan sosok yang asing bagi Barcelona. Pemain basket yang kini membela San Antonio Spurs ini adalah seorang Katalan. Dalam beberapa kesempatan, Gasol tidak menutupi identitasnya sebagai seorang pendukung fanatik Barca.

Sebagai fans Barca, Gasol tentu merasa kehilangan Neymar. Namun, Gasol sadar bahwa kehidupan profesional saat ini sangat kompleks. Seorang pemain hanya bermain di klub yang ia inginkan agar bisa fokus dan pemain dengan maksimal.

Gasol juga meminta Barca untuk tidak menahan Neymar. Pasalnya, ia meyakini bahwa pemain yang sudah tidak ingin lagi bermain tidak akan memberikan kontribusi yang maksimal.

"Pada akhirnya, pemain yang sudah memikirkan tempat lain daripada fokus pada tim, tidak akan menguntungkan klub. Jika seorang pemain mulai memikirkan tim lain dan dia ingin pergi, maka biarkan di pergi," tandasnya. 


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.ch5:50 PM 7/15/2017ocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: