Barca Izinkan Neymar Tak Berlatih untuk Mengurus Kepindahan ke PSG

Barca Izinkan Neymar Tak Berlatih untuk Mengurus Kepindahan ke PSG

AGEN POKER TERPERCAYA - Neymar mendapat izin resmi dari pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, untuk tidak menjalani latihan pada hari Rabu (2/8). Absen dalam latihan tersebut dikabarkan karena Neymar akan mengurus kepindahannya ke PSG.

Laporan di Spanyol mengabarkan bahwa Neymar masih menyempatkan mengunjungi tempat latihan Barca. Kehadirannya ini disebut hanya untuk mengucapkan selamat tinggal pada rekan-rekannya.  

Menyusul kabar tersebut, dalam pernyataan resmi, Barcelona memberikan konfirmasi bahwa Neymar tak menjalani latihan bersama rekan-rekannya pada hari Rabu.

"Neymar Jr tidak berlatih pada hari Rabu dengan izin dari pelatih," demikian pernyataan Barca via Twitter.

Seperti yang diketahui, PSG tertarik mendapatkan Neymar dari Barca pada musim panas ini. Klub raksasa asal Prancis tersebut diklaim akan menebus klausul pelepasan Neymar yang bernilai 222 juta euro.

Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, dalam wawancara baru-baru ini memberikan indikasi bahwa kehadiran Neymar ke PSG akan terjadi dalam waktu dekat.

Sementara itu, kabar kepindahan Neymar dari Barca membuat presiden La Liga, Javier Tebas, berang. Ia menegaskan tak akan menerima penebusan Neymar karena dinilai melanggar peraturan Financial Fair Play yang telah ditetapkan UEFA.

"Jika PSG menyodorkan uang untuk menebus klausul [pelepasan] Neymar kami tak akan menerimanya. Mereka penghambur uang, menyalahi aturan FFP," ujar Tebas pada AS.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.ch5:50 PM 7/15/2017ocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: