Ronaldo Pamit: Saya Pergi, Tak Akan Kembali

Ronaldo Pamit: Saya Pergi, Tak Akan Kembali

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Cristiano Ronaldo sepertinya sudah memantapkan hatinya untuk meninggalkan Real Madrid. Berbagai pemberitaan di Spanyol seakan mengkonfirmasi bahwa sang bintang memang ingin meninggalkan Santiago Bermabeu.

Ronaldo berniat meninggalkan Madrid karena kecewa dengan perlakuan yang didapatnya dari petugas pajak Spanyol. Ronaldo merasa ia menjadi korban kriminalisasi karena statusnya sebagai pemain terkenal.

Meski saat ini Ronaldo masih tergabung bersama timnas Portugal, namun pikiran Ronaldo juga terganggu dengan situasinya di Spanyol. Karenanya, Ronaldo dikabarkan sudah membuat keputusan bulat untuk meninggalkan Madrid.

Marca melansir bahwa Ronaldo sudah menyatakan keinginannya untuk meninggalkan Real madrid secara terbuka kepada rekan-rekannya di timnas Portugal.

"Saya akan meninggalkan Real Madrid. Saya sudah membuat keputusan ini. Saya tidak akan mengubahnya kembali," cetus Ronaldo kepada rekan-rekannya seperti dilansir Marca.

Jika meninggalkan Madrid, Ronaldo masih harus menemukan tim yang mau dan mampu membelinya. Menurut pemberitaan di Spanyol, hanya Manchester United dan PSG saja yang memenuhi dua syarat mutlak itu. 


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: