Hengkang, Ronaldo Diyakini Tak Akan Ke Tiongkok Atau Timur Tengah

Hengkang, Ronaldo Diyakini Tak Akan Ke Tiongkok Atau Timur Tengah

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Mantan presiden Real Madrid Ramon Calderon merasa tak yakin Cristiano Ronaldo akan melanjutkan karirnya di Tiongkok atau Timur Tengah apabila memutuskan hengkang pada musim panas ini. Ronaldo diyakininya masih akan tetap bermain di Eropa.


Ronaldo belakangan ini jadi pusat pemberitaan lantaran ia dikabarkan ingin meninggalkan Santiago Bernabeu. Ronaldo disebut sangat kesal karena petugas pajak Spanyol menuntutnya atas tuduhan penggelapan pajak.

Sebagai salah satu pemain terbaik dunia, Ronaldo tentu saja tidak akan kekurangan peminat. Bahkan agen Ronaldo, Jorge Mendes, juga dikabarkan telah mengungkapkan pada jajaran direksi Real Madrid bahwa kliennya tersebut telah mendapat tawaran dari salah satu klub di Premier League.

Kini Tiongkok atau Timur Tengah juga menjadi salah satu alternatif tujuan bagi pesepakbola karena menawarkan gaji yang sangat fantastis. Namun, Calderon tak yakin jika Ronaldo bersedia melanjutkan karirnya di di sana mengingat kompetisi sepakbolanya kurang kompetitif.

"Saya yakin dia akan tetap di Eropa," kata Calderon kepada BBC Sport.

"Saya tidak melihat dia bermain di Tiongkok atau Timur Tengah Dia bukan tipe pemain seperti itu. Dia memiliki tiga atau empat tahun lagi untuk menjadi pemain top dan dia ingin terus memenangkan gelar ke manapun dia pergi."


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com


0 comments: