Dani Alves: Madrid Pantas Juara Liga Champions

Dani Alves: Madrid Pantas Juara Liga Champions

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Bek kanan Juventus Dani Alves kembali mengenang kekalahan dari Real Madrid di final Liga Champions beberapa pekan lalu. Menurutnya, Los Blancos memang pantas menjadi juara.


Bianconeri dipaksa menyerah dengan skor telak 1-4 dari Los Blancos dalam laga puncak yang dihelat di Cardiff. Dalam pertandingan tersebut, Cristiano Ronaldo menjadi bintang setelah menjebol gawang Gianluigi Buffon sebanyak dua kali.

Hasil tersebut membuat Madrid menjadi tim pertama yang berhasil memenangkan trofi Liga Champions secara beruntun. Sementara itu, momen ini merupakan kekalahan ketujuh Juve di final kompetisi elit Eropa.

"Real Madrid pantas menang, kami tidak bagus. Pada akhirnya, sebuah pertandingan mencerminkan segalanya, kami tidak pantas memenangkan Liga Champions dan mereka melakukannya," kata Alves kepada Canais Esporte Interativo.

"Rinciannya penting, misalnya mereka harus meluangkan lebih banyak waktu bersama keluarga mereka. Itu membuat perbedaan.

"Kami memenangkan Liga, tapi Liga Italia berbeda dengan Liga Champions. Kami mencapai titik di mana kami tidak dapat melakukan lagi. Kami tidak melakukan apa yang harus kami lakukan untuk menang."

Alves sendiri bergabung dengan Juventus pada musim panas 2016 setelah meraih kesuksesan besar di Barcelona. Kontrak pemain Brasil itu di Turin akan habis pada akhir musim depan.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com


0 comments: