Hislop: Situasi Sanchez Mirip Van Persie

Hislop: Situasi Sanchez Mirip Van Persie

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Situasi transfer Alexis Sanchez di Arsenal mirip dengan ketika Robin van Persie meninggalkan klub untuk gabung dengan Manchester United, menurut Shaka Hislop.

Kontrak Sanchez di Arsenal akan habis di akhir musim dan dirinya sudah berulang kali disebut akan hengkang dari Emirates di musim panas.

Van Persie juga cuma menyisakan setahun dalam kontraknya ketika ia hengkang di 2012 dan ia bergabung dengan tim rival domestik, United.

Sanchez kini tengah menarik minat Manchester City dan Bayern Munchen. Arsenal tak ingin melepas pemain Chile ke tim rival, namun Hislop mengatakan akan sulit menghentikan jika sang pemain sudah menentukan di mana destinasi yang ia inginkan.


"Tak perlu dipertanyakan lagi anda akan meraih lebih banyak sukses di Bayern dan City. Saat ini Bayern ada di posisi yang jauh lebih baik," tutur Hislop di ESPN.

"Namun dia seperti menikmati waktunya bermain di Inggris, Manchester City sudah membuat penawaran dan anda tahu ambisi serta kemampuan mereka dalam membeli. Saya kira itu pilihan yang atraktif."

"Arsenal sudah menjalani ini dengan Van Persie dan Manchester United. Begitu seorang pemain sudah memutuskan ke mana ia pergi, mereka bisa menundanya hingga detik akhir namun itu akan tetap terasa masuk akal."

"Itulah yang harus dilakuakn Sanchez."


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: