Allegri Akui Musim Depan Serie A Akan Semakin Sulit

Allegri Akui Musim Depan Serie A Akan Semakin Sulit

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri memperingatkan timnya untuk bersiap menghadapi kompetisi yang jauh lebih sulit di Italia pada musim depan.


Juventus menjadi penguasa tunggal Serie A dalam enam musim terakhir, di mana mereka mencetak sejarah dengan meraih enam scudetto beruntun.

"Tahun ini semua orang ingin mengalahkan kami, dan kami harus memiliki motivasi yang besar untuk memastikan kami tak dipukuli," ujarnya seperti dilansir Football Italia.

Selain Juventus, AS Roma dan Napoli yang dalam dua musim terakhir bersaing ketat, musim depan menurutnya Inter Milan dan AC Milan akan bangkit.

"Inter sudah memiliki skuat yang sangat kompetitif musim lalu, dan tahun ini mereka berganti pelatih. Luciano Spalletti sudah menunjukkan betapa bagus dia melatih di Roma, dan dia akan menjadi nilai tambah bagi Inter," sambungnya.

"Saya pikir Juventus dan Napoli sedikit di depan yang lain, tapi saya akan mengatakan bahwa Inter akan kembali memasuki persaingan juara, sama seperti Milan yang melakukan hal-hal hebat," tambahnya.

"Roma pasti akan memastikan skuat yang mereka miliki musim lalu, jadi mereka akan kurang lebih menargetkan apa yang mereka raih musim lalu," tandasnya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: