Allegri Bicara Soal Kontrak Dengan Juventus

Allegri Bicara Soal Kontrak Dengan Juventus

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengungkapkan bahwa dia bisa saja meninggalkan klub setelah mereka kalah di final Liga Champions. Dan dia juga memprediksi musim depan akan menjadi tahun yang jauh lebih sulit.


Bianconeri sukses mencapai final kedua dalam tiga tahun terakhir di Liga Champions. Namun performa buruk mereka tampilkan di babak kedua membuat mereka kalah 1-4 dari Real Madrid di partai puncak.

"Semua orang bertanya-tanya apakah saya akan pergi bila kami menang, sebaliknya saya hampir melakukannya usai kalah," ujarnya dalam wawancara dengan Sky Sport Italia.

"Saya harus berpikir dan di atas semua melihat apa yang ada dalam diri saya, untuk memulai lagi dengan cara terbaik karena musim depan akan jauh lebih sulit," sambungnya.

Selain karena lawan mereka yang terus berbenah dan memperkuat diri, satu hal yang juga sulit adalah menjaga motivasi juara tetap tinggi setelah enam musim selalu meraih gelar.

"Setelah tiga musim saya meraih scudetto, Coppa Italia, Final Liga Champions dan Supercoppa, memang wajar melihat ke dalam karena ada resiko itu runtuh," tambahnya.

"Sebagai gantinya saya memutuskan dengan cepat, saya bicara dengan klub dan semua kondisi ada di sana untuk memiliki musim yang hebat. Ini akan jadi tantangan dalam sebuah tantangan, sebuah tantangan pada diri kami di mana kami harus memperbaiki kualitas permainan kami," imbuhnya.

"Saya tak pernah berbicara dengan orang lain, dan saya tak pernah membuat kesepakatan apapun dengan siapapun, karena klub pertama yang tahu segalanya selalu adalah Juventus," tandasnya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: