Agen Turan: Barcelona Tak Beritahu Apapun

Agen Turan: Barcelona Tak Beritahu Apapun

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Agen Arda Turan belum lama ini mengkonfirmasi bahwa kliennya sama sekali tidak punya niatan untuk meninggalkan Barcelona.

Turan kesulitan untuk membuktikan kemampuan terbaiknya sejak didatangkan dari Atletico Madrid. Ia jarang mendapat kesempatan main selama diasuh oleh Luis Enrique.

Pemain Turki belakangan juga mendapat sorotan usai memutuskan mundur dari timnas. Hal ini terjadi usai beredar kabar ia bersitegang dengan seorang jurnalis di pesawat tim nasional dan hampir saja adu jotos dengan wartawan tersebut.

Namun demikian, Ahmet Bulut menegaskan bahwa Turan masih memiliki komitmen besar untuk Barca dan tak sabar bermain di bawah asuhan Ernest Valverde.


"Tidak ada seorang pun dari Barca yang datang dan mengatakan Arda bisa pergi. Jadi untuk saat ini rencana kami adalah terus bertahan hingga musim depan," tutur Bulut menurut Sporstmole.

"Saya tak pernah berbicara dengan klub manapun di dunia soal transfer. Namun jika Barca mengatakan mereka tidak mengandalkan Arda, ceritanya bakal lain."

"Arda punya kontrak tiga tahun. Dia bahagia di Barcelona. Memang benar tidak mudah baginya musim lalu karena dia cedera dan di paruh kedua dia tak terlalu bagus, namun Arda bahagia. Dan tentu, dia senang dengan penunjukan Valverde sebagai pelatih."


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: