Ronaldo Buka Suara Soal Kasus Pajak

Ronaldo Buka Suara Soal Kasus Pajak

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Bintang Real MadridCristiano Ronaldo, berkeras bahwa dirinya tak bersalah dalam tudingan dirinya menggelapkan pajak.


Dalam penampilan pertamanya di depan publik usai dituntut oleh jaksa di Spanyol dalam kasus penggelapan pajak senilai 14.17 juta euro, Ronaldo menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak melakukan tindakan yang melanggar hukum.

Pemain bernomor punggung tujuh tersebut menghadiri sebuah upacara khusus untuk menghormati timnas Portugal dan manajer Fernando Santos. Untuk kali pertama ia tampil di depan publik sejak tersandung kasus hukum di negeri Matador.

Namun sepertinya CR7 sama sekali tak terganggu dengan semua pemberitaan mengenai dirinya. Pemilik empat trofi Ballon d'Or tersebut bahkan dengan tenang menjawab pertanyaan dari media.


"Saya yakin dengan apa yang saya lakukan," tutur Ronaldo, ketika ditanya oleh Deportes Cuatro mengenai situasi yang tengah ia alami.

Ronaldo sendiri kini sedang berada di Rusia untuk menjalani Piala Konfederasi bersama timnas Portugal. Mereka hadir di negeri Beruang Merah sebagai wakil UEFA, usai sukses menjadi juara Euro 2016 silam.

Di pertandingan perdana, tim asuhan Santos akan bermain melawan juara Amerika Tengah, Meksiko. (sm/rer)


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: