MU Tidak Tertarik Boyong Fabinho

MU Tidak Tertarik Boyong Fabinho\

AGEN POKER TERPERCAYA - Raksasa Premier League Manchester United dikabarkan sama sekali tidak tertarik untuk memboyong pemain serba bisa milik AS MonacoFabinho.

Sebelumnya, muncul kabar bahwa United mengincar pemain berusia 23 tahun tersebut. Bahkan, pemain asal Brasil itu juga disebut siap untuk angkat kaki dari Monaco.

Pemain serba bisa itu juga disebut akan meminta bantuan pada agennya yakni Jorge Mendes untuk memuluskan transfernya ke United. Kemudian, bahkan ada kabar yang menyebutkan transfer Fabinho ke Old Trafford akan tuntas dalam waktu dekat.

Akan tetapi, menurut kabar dari Manchester Evening News, MU sebenarnya tidak tertarik untuk mendatangkan Fabinho. Manajer Setan Merah yakni Jose Mourinho disebut tidak memasukkannya dalam daftar empat pemain yang ingin ia beli musim panas ini.

Kabarnya, Mourinho ingin mencari gelandang bertahan yang nantinya akan bisa membantu kinerja Paul Pogba di lini tengah. Salah satu pemain yang disebut masuk dalam daftar tersebut adalah gelandang Chelsea Nemanja Matic.

Fabinho tampil memesona bersama Monaco pada musim lalu. Ia sukses membawa timnya itu menjadi juara di Ligue 1, dan sekaligus lolos ke semifinal Liga Champions.

Musim lalu, ia bermain 55 kali di semua ajang kompetisi dan menyumbangkan 12 gol plus enam assist.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: