Kasus Pajak Cristiano Ronaldo Diajukan ke Pengadilan

Kasus Pajak Cristiano Ronaldo Diajukan ke Pengadilan

AGEN POKER TERPERCAYA - Deretan nama bintang top sepakbola yang akan tersandung kasus pajak akan semakin panjang. Hal ini menyusul dilaporkannya dugaan pelanggaran pajak ke pengadilan yang menyeret nama pemain Real MadridCristiano Ronaldo.

Dilaporkan oleh EFE, otoritas kejaksaan di Madrid telah melaporkan Ronaldo atas tuduhan penggelapan pajak ke pengadilan Pozuelo de Alarcon. Ronaldo dituduh dengan sengaja dan sadar telah lalai atas tanggung jawabnya sebagai wajib pajak.

Dalam laporan yang disusun oleh jaksa, Ronaldo disebut telah melanggar empat pasal terkait pajak yang berlaku di Spanyol. Pelanggaran tersebut dilakukan dalam periode tahun 2011 hingga 2014 dengan total kerugian hingga mencapai angka 14,7 juta euro.

Masih dari tuntutan yang dibuat oleh jaksa, Ronaldo diduga melakukan pelanggaran yang sama dengan kasus pajak Lionel Messi. Pemain Barcelona tersebut sebelumnya sudah dinyatakan bersalah atas penggelapan pajak image rights dengan menciptakan sebuah 'struktur bisnis' di luar wilayah Spanyol.

Gestifute, perusahaan milik agen Ronaldo, Jorge Mendes, sejauh ini masih belum memberikan keterangan atas tuntutan yang diajukan oleh jaksa. Pada kesempatan sebelumnya, saat kasus ini mencuat, Gestifute sempat menyangkal jika Ronaldo mengemplang pajak.

Ronaldo sendiri baru saja menuntaskan musim yang fantastis bersama dengan Real Madrid. Pemain berusia 32 tahun sukses memberikan gelar juara di La Liga dan Liga Champions untuk El Real. Ia pun dijagokan sebagai kandidat utama untuk meraih Ballon d'Or di tahun 2017 ini. 


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: