Bek Juventus Lega Tak Bertemu Real Madrid

Bek Juventus Lega Tak Bertemu Real Madrid
 Juventus berhasil meraih satu tempat di semifinal Liga Champions dengan menyingkirkan Barcelona di perempat final. Juve sukses meraih kemenangan agregat 3-0 dalam pertandingan dua leg.


Di partai semifinal, Juventus dipertemukan dengan perwakilan Prancis, AS Monaco. Tim Ligue 1 itu sebelumnya sukses menyingkirkan Borussia Dortmund dengan skor agregat 6-3 di perempat final.

Bek kanan Juventus, Stephan Lichtsteiner mengatakan bahwa skuat Juventus menyaksikan drawing semifinal Liga Champions itu bersama-sama di markas Juve di Vinovo. Ia merasa lega Juventus tidak bertemu Real Madrid tetapi juga menegaskan bahwa AS Monaco tak boleh diremehkan.

"Kami menyaksikan drawing itu bersama-sama di Vinovo seperti kebiasaan kami sebelumnya. Kami bersama sebagai keluarga. Tentu saja Monaco adalah tim yang tak boleh diremehkan. Kami senang bisa menghindari Real Madrid, tapi di sisi lain kami juga tahu bahwa Monaco adalah tim yang sangat berbahaya," cetus Lichtsteiner kepada Sky.

Bek asal Swiss itu menambahkan bahwa begitutahu calon lawan mereka, Juve langsung mempelajari video Monaco. Salah satu yang mungkin bisa menjadi titik lemah Monaco adalah mereka memiliki banyak pemain muda yang belum berpengalaman.

"Saya tidak banyak menyaksikan pertandingan Monaco, kami cuma melihat sedikit video mereka setelah drawing tadi. kami tahu mereka dilatih oleh jardim dalam dua tahun terakhir dan permainan mereka sangat baik. Andai mereka punya kelemahan, maka itu adalah kurangnya pengalaman karena tim mereka sangat muda. Tapi mereka mencetak banyak gol, jadi kami harus berhati-hati."
Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: