Ibrahimovic: Chelsea Lebih Diuntungkan ketimbang MU

Ibrahimovic: Chelsea Lebih Diuntungkan ketimbang MU

Zlatan Ibrahimovic menilai Chelsea lebih beruntung ketika akan menghadapi Manchester United di Old Trafford, Minggu (16/4). Menurutnya, lawannya tersebut punya tenaga lebih banyak jelang pertemuan ini.


Sebelum menjamu The Blues, MU baru saja menjalani pertandingan di perempat final Liga Europa menghadapi Anderlecht. Tiga hari setelahnya, pasukan Jose Mourinho harus turun lapangan lagi untuk menghadapi Chelsea -- tim yang masih kokoh di puncak klasemen Premier League hingga sekarang ini.

Ibrahimovic yang musim ini telah mengumpulkan 28 gol menilai menghadapi Chelsea tak akan mudah bagi kubunya. Pasalnya, lawan yang akan dihadapi merupakan tim hebat. Selain itu, tim besutan Antonio Conte tersebut juga tak banyak menjalani pertandingan musim ini.

"Menurut saya mereka [Chelsea] adalah tim bagus. Secara keseluruhan tim yang bagus dan mereka hanya bermain sekali dalam satu pekan yang bisa menjadi pembeda dan juga karena ini akhir-akhir musim. Saya tak tahu berapa laga lagi yang akan kami hadapi tapi saya yakin kami punya laga lebih banyak daripada mereka," ujar Ibrahimovic jelang pertandingan seperti dikutip Soccerway.

"Mereka tak bermain di Eropa musim ini dan mereka sudah gugur lebih dini di Piala Liga. Tapi mereka adalah tim hebat, atau mereka tak akan menjadi nomor satu," sambungnya.

Pada pertemuan sebelumnya antara kedua kubu musim ini, MU selalu menelan kekalahan. Pertama, MU kalah 4-0 di Stamford Bridge dalam lanjutan Premier League. MU kalah lagi ketika bertemu dengan Chelsea di perempat final FA Cup dengan skor 1-0.

Pertemuan kali ini menjadi peluang MU untuk balas dendam. Sebab, pertemuan nanti akan berlangsung di hadapan pendukung MU sendiri. Selain itu, MU juga sedang dalam laju tak terkalahkan dalam 21 laga di Premier League yang terakhir. Namun bagi Ibrahimovic, hasil imbang saja dalam menghadapi Chelsea bukan tujuan utama agar catatan tak terkalahkan tersebut terus berlanjut.

"Saya rasa laju tak terkalahkan di liga bukan fokus kami. Saya lebih mengutamakan menjadi nomor satu di liga meskipun tak punya catatan seperti ini. Rekor tersebut tak memberikan kami apa-apa," kata penyerang 35 tahun tersebut.
Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: