Zidane: Kemenangan di Menit-Menit Akhir Sangat Mengasyikkan

Zidane: Kemenangan di Menit-Menit Akhir Sangat Mengasyikkan
 Pelatih Real Madrid Zinedina Zidane mengaku sangat lega setelah timnya berhasil meraih kemenangan di menit-menit akhir melawan Valencia.


Los Blancos menerima kunjungan Valencia dalam lanjutan kompetisi La Liga di Santiago Bernabeu. Dalam pertandingan tersebut, Madrid mendulang poin penuh secara dramatis dengan skor 2-1 ketika menjamu Los Che.

Cristiano Ronaldo membuka keunggulan Madrid pada menit 27 tapi berhasil disamakan Dani Parejo pada menit 82. Madrid akhirnya mampu mengamankan poin maksimal dengan cara yang cukup dramatis lewat gol kemenangan Marcelo di menit 86.

Hasil tersebut tak ayal disambut gembira oleh Zidane sehingga membuat peluang Madrid untuk meraih gelar juara La Liga tetap terbuka. Namun, ia juga tidak memungkiri bahwa dukungan fans juga memainkan peranan yang sangat penting untuk meraih kemenangan.

"Setelah kemasukan gol lawan para penonton juga kembali memberikan dorongan kepada semua pemain di atas lapangan dan hal itu menjadikan situasi berubah. Kami sudah tahu mengenai data gol-gol kami di menit-menit terakhir," kata Zidane di situs resmi klub.

"Karena itulah sepakbola merupakan sesuatu yang sangat indah dan kamu tidak dapat terlalu memberikan analisa. Saya tidak dapat menjelaskan alasannya. Menang di periode 10 menit terakhir juga sangatlah indah. Sangat mengasyikkan."

Kemenangan atas Valencia membuat Madrid bisa fokus pada laga berikutnya, yakni semifinal Liga Champions leg pertama melawan sang rival sekota Atletico Madrid di Santiago Bernabeu.
Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: