Madrid Menang, Zidane Ogah Bahas Wasit

Madrid Menang, Zidane Ogah Bahas Wasit
 Zinedine Zidane tak mau terpancing ikut membicarakan kontroversi kepemimpinan wasit dalam pertandingan antara Real Madrid melawan Bayern Munchen. Wasit Viktor Kassai asal Hungaria menjadi sorotan karena kinerjanya dalam laga itu dinilai sarat kontroversi.


Ada beberapa keputusan Kassai (dan juga para asistennya) yang menimbulkan perdebatan. Dua gol Cristiano Ronaldo disinyalir offside sementara kartu merah Arturo Vidal juga menimbulkan banyak pertanyaan.

Zidane tak mau ikut-ikutan memberikan komentar soal performa wasit. Zidane cuma menegaskan bahwa Madrid memang lebih berhak lolos ke semifinal ketimbang Bayern Munchen.

"Saya sudah berbicara dengan Carlo Ancelotti. Yang sudah terjadi biarlah terjadi. Saya tak pernah melibatkan diri dalam menilai wasit. Semua bisa terjadi dan pembicaraan saya dengan Carlo adalah tentang hal lain. Soal kartu kuning kedua Vidal itu benar atau gol-gol Ronaldo offside, saya rasa Real Madrid memang lebih pantas untuk lolos ke semifinal," cetus Zidane kepada AS.

Zidane menambahkan bahwa Madrid memang dibuat menderita oleh Bayern dalam pertandingan tadi. Ia menyebut laga itu tadi merupakan yang paling berat yang pernah dijalaninya.

"Kami menderita. Kami menghadapi tim terbaik. Kami sudah banyak menjalani pertandingan berat, tapi yang ini tadi adalah yang tersulit. Kami berhasil menciptakan banyak peluang pada babak pertama tetapi kemudian kami tidak bisa bermain nyaman."
Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: