Ditinggal Ibrahimovic dan Rojo, MU Sedang dalam Masalah

Ditinggal Ibrahimovic dan Rojo, MU Sedang dalam Masalah
Jose Mourinho mengatakan Manchester United sedang dalam masalah setelah kehilangan Zlatan Ibrahimovic dan Marcos Rojo yang mengalami cedera. Dua pemain ini semakin memperpanjang daftar pemain cedera dalam skuat Mourinho.


Ibra dan Rojo mengalami cedera ketika keduanya menjalani pertandingan perempat final lawan Anderlecht di Old Trafford kemarin. Rojo ditarik keluar sebelum babak pertama selesai. Cedera Ibrahimovic tampak sangat parah di akhir-akhir laga sehingga dipercaya akan absen hingga akhir musim ini.

Sejumlah pemain MU yang sudah menghuni ruang perawatan sebelumnya di antaranya adalah Chris Smalling, Phil Jones, dan Juan Mata. Catatan cedera ini membuat Mourinho mengalami keterbatasan dalam memilih pemain belakang.

Akhir pekan ini, MU akan menghadapi Burnley ketika mereka berupaya lolos sebagai empat besar. Tujuan MU adalah bermain di Liga Champions musim ini tapi saat ini mereka masih berada di posisi lima di klasemen dan masih berjarak empat poin dari Manchester City di urutan keempat.

Selain itu, MU juga melirik gelar Liga Europa. Di babak semi final nanti, The Red Devils akan bertemu dengan Celta Vigo.

Perjuangan MU meraih targetnya tersebut makin berat ketika para pemain penting mengalami cedera.

"Kami sedang dalam masalah. Kami sedang dalam masalah," ujar Mourinho dalam jumpa pers jelang pertandingan menghadapi Burnley.

"Untuk saat ini, Eric Bailly bermain enam kali secara beruntun dan kami kehilangan Marcos Rojo, kami sudah kehilangan Jones dan Smalling, kami sedang dalam masalah kemudian kami kehilangan Zlatan juga."

"Tapi di lini serang kami punya pilihan dan [Wayne] Rooney sudah kembali, dan mari kita lihat apakah Mata bisa kembali sebelum akhir musim, mari lihat apa yang akan terjadi," jelasnya.
Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: