Lewandowski: Bayern Harus Anggap Bernabeu Kandang Sendiri

Lewandowski: Bayern Harus Anggap Bernabeu Kandang Sendiri

Robert Lewandowski belum lama ini memberikan pendapat soal apa yang harus dilakukan Bayern Munchen untuk membalikkan keadaan ketika mengunjungi markas Real Madrid,  Santiago Bernabeu, pekan ini.


Bayern akan datang ke Spanyol untuk memainkan leg kedua perempat final Liga Champions, usai sebelumnya mereka kalah 1-2 di Allianz Arena. Tim tuan rumah kala itu harus mengakhiri laga dengan 10 pemain usai Javi Martinez dikartu merah.

Lewandowski sendiri harus absen di duel tersebut karena Bayern tak ingin ambil resiko setelah dirinya mengalami cedera bahu. Namun eks striker Borussia Dortmund diperkirakan bakal tampil di laga kedua nanti.

"Kami harus bermain seolah di kandang sendiri jika kami ingin lolos, kami harus terus menekan Madrid sejak menit pertama, intens dan ofensif, namun juga tidak melupakan pertahanan," tutur Lewandowski di AS.

"Kami membutuhkan gol dan kami harus coba mencarinya sejak awal."

"Bernabeu adalah salah satu tempat yang diimpikan oleh pemain profesional manapun. Anda akan menderita di sana jika membiarkan Madrid dominan dan mengambil inisiatif. Ini tak mudah, namun bagi tim seperti Bayern, menang di Bernabeu bukan hal mustahil." 
Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: