Bonucci Akan Dilepas Bila Juventus Raih Treble?

Bonucci Akan Dilepas Bila Juventus Raih Treble?
Juventus dikabarkan akan melepas Leonardo Bonucci bila mereka mampu memenangkan treble musim ini. Demikian diklaim CalcioNews24.


Juventus memang tengah berada di jalur tepat untuk meraih tiga gelar musim ini. Bianconeri saat ini memuncaki klasemen sementara Serie A dengan keunggulan delapan poin dari peringkat kedua, AS Roma. Sebuah kesempatan untuk meraih scudetto keenam beruntun.

Bukan itu saja, Bianconeri juga berhasil menunjukkan kekuatan mereka di Liga Champions, di mana mereka menyingkirkan salah satu favorit juara, Barcelona di perempat final dengan agregat 3-0. Selain itu, tim asuhan Massimiliano Allegri tersebut juga akan tampil di final Coppa Italia melawan Lazio.

Selama ini, Juventus memang dikenal sebagai tim dengan perencanaan mereka di masa depan yang matang. Dan CalcioNews24 melaporkan bahwa mereka telah mempertimbangkan sebuah revolusi bila musim ini mereka meraih treble.

Dalam laporan itu disebutkan bahwa Juventus melihat pada kesuksesan Inter Milan pada 2010 silam. Klub asal Turin tersebut yakin bahwa Inter terlalu punya loyalitas mempertahankan pemain veteran mereka usai meraih treble tahun 2010, Dan Bianconeri tak ingin mengulang kesalahan yang sama.

Karena itu, Leonardo Bonucci, yang sebelumnya dianggap tak akan pernah dijual, bisa diizinkan untuk pergi bila Manchester City kembali dengan tawaran sekitar 60-70 juta euro musim panas nanti.

Selain Bonucci yang akan berusia 30 tahun pada 1 Mei nanti, beberapa nama yang juga akan dipertimbangkan untuk dilepas adalah Stephan Lichtsteiner, Sami Khedira dan Mario Mandzukic.
Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: