Conte Ogah Ladeni Psywar Mourinho

Conte Ogah Ladeni Psywar Mourinho
Pelatih Chelsea, Antonio Conte menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak tertarik untuk perang urat saraf dengan pelatih lain, termasuk bila pelatih itu Jose Mourinho.


Conte memang memiliki potensi untuk kembali berkonfrontasi dengan Mourinho saat membawa Chelsea melawat ke markas Manchester United, Old Trafford akhir pekan ini.

Pertemuan terakhir kedua tim memang diwarnai konfrontasi antara Conte dan Mourinho di pinggir lapangan. Pada pertandingan yang diwarnai kartu merah pada Ander Herrera di ajang Piala FA itu, The Blues sukses mengalahkan tim Mourinho.

Nah, saat disinggung mengenai potensi kembali berkonfrontasi dengan Mourinho, pelatih asal Italia tersebut menegaskan itu tak akan menjadi pikirannya. Karena menurutnya yang paling penting adalah mempersiapkan tim dengan baik, bukan meladeni psy war pelatih lawan.

"Banyak pelatih yang mencoba untuk memanipulasi ide-ide dan mencoba untuk menempatkan pikiran pada anda, untuk menggerakkan sesuatu dengan cara yang mereka inginkan. Tapi bagi saya ini tak penting. Ini penting untuk terus bekerja pada sepakbola kami," ujarnya.

"Dua tim berada dalam pertempuran olahraga selama permainan. Ini bukan pertandingan persahabatan. Kedua tim ingin menang dan anda berdua bertarung untuk mencoba menang," terangnya.

Kemudian Conte membicarakan tentang bagaimana dirinya tak suka untuk melakukan konfrontasi sebelum pertandingan atau saat berada di pinggir lapangan dengan sesama kolega pelatih.

"Saya tak suka tensi di pinggir lapangan.Saya lebih memilih fokus pada tim saya. Tapi terkadang ini terjadi. Ini normal bagi saya dan pelatih lain untuk memiliki situasi ini. Tapi bila anda bertanya apa saya suka atau tidak, saya tidak suka. Saya lebih memilih fokus pada tim dan pertandingan, jadi saya bisa menemukan solusi tepat bila tim saya dalam kesulitan," tambahnya.

"Inilah apa yang Mourinho lakukan. Tapi setiap pelatih harus bekerja untuk menyiapkan tim, secara taktik, fisik dan psikologis, karena dalam pertandingan semacam ini, ini penting untuk menyiapkan tim anda dalam menghadapi segala situasi," tandasnya.
Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: