Juventus Siapkan 25 Juta Euro + Bentacur Demi Patrik Schick?

Juventus Siapkan 25 Juta Euro + Bentacur Demi Patrik Schick?
Juventus dikabarkan mendekati kesepakatan untuk mendatangkan penyerang Sampdoria, Patrik Schick seharga 25 juta euro plus peminjaman Rodrigo Bentacur.


Sudah ada beberapa laporan selama beberapa hari terakhir yang menyebut bahwa Juventus mengintensifkan ketertarikan mereka pada Schick. Nama yang sama juga menjadi buruan Inter Milan.

Dan dilaporkan Mediset Premium, Juventus memiliki keunggulan dalam penawaran mereka karena menyertakan beberapa opsi untuk Sampdoria.

Dalam laporan tersebut dikabarkan bahwa Juventus menyiapkan tawaran senilai 25 juta euro ditambah bonus untuk Schick yang baru berusia 21 tahun dan kembali meminjamkannya ke Sampdoria untuk musim 2017-2018.

Harga sebesar itu jelas menjadi keuntungan besar bagi Il Samp. Pasalnya, pada Juli 2016 lalu, mereka hanya mendatangkan Schick dari Sparta Praha dengan harga 4 juta euro.

Selain opsi itu, Juventus juga menawarkan untuk mengirim pemain yang baru saja resmi mereka dapatkan, Rodrigo Bentacur ke Sampdoria sebagai bagian dari kesepakatan transfer.
Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: