Enrique Sebut Juve Lebih Mudah Daripada PSG, Ini Respon Chiellini

Enrique Sebut Juve Lebih Mudah Daripada PSG, Ini Respon Chiellini
Pemain bertahan Juventus, Giorgio Chiellini tak ketinggalan memberikan komentar balasan terkait komentar Luis Enrique yang menyebut membalikkan skor lawan Juventus lebih mudah daripada melawan PSG.


Pelatih Barcelona itu beberapa waktu lalu memang mengatakan komentar yang kontroversial. Saat itu, Enrique mengatakan bahwa Juventus jauh lebih mudah daripada saat mereka bertemu PSG di babak 16 besar Liga Champions.

"Lebih mudah untuk melakukan remontada (comeback) menghadapi Juve ketimbang PSG," ujarnya saat itu.

Komentar Enrique itu merujuk pada comeback luar biasa Barca saat melawan PSG, di mana mereka kalah 0-4 di leg pertama sebelum ganti menang 6-1 di leg kedua. Nah, situasi yang sama kini dihadapi Barca, yang kalah 0-3 di leg pertama perempat final Liga Champions di kandang Juventus.

Dan jelang pertemuan kedua tim tengah pekan ini, Chiellini pun ikut angkat suara. "Secara faktual, dia benar: 3-0 lebih mudah untuk dibalikkan daripada 4-0," ujarnya.

"Meski begitu, saya katakan bahwa Luis Enrique, betapa lihainya pelatih itu, sedang mencoba memotivasi para pemainnya untuk menghasilkan kebangkitan lagi yang tak terduga sebelumnya. Kami harus berhati-hati karena Barcelona selalu memiliki potensi untuk melakukan hal yang spektakuler di kandangnya dan mereka sudah sering melakukan itu selama beberapa tahun terakhir, tidak hanya saat melawan PSG

"Yang menghadapi mereka adalah tim yang akan melakukan segalanya dengan power mereka untuk mengakhiri siklus Barca asuhan Enrique di Eropa dengan mengalahkan mereka lagi. Sebelum putaran kedua di babak sebelumnya saya beritahu rekan-rekan saya bahwa itu akan sulit tapi jika ada tim yang dapat membalikkan defisit agregat 4-0 maka itu adalah Barcelona," sambungnya.

"Kami yakin kami mampu mencapai semifinal tapi hanya bila kami bisa menyajikan performa sangat bagus pada pertandingan nanti. Sebagaimana biasanya, omongan harus diwujudkan di atas lapangan," tandasnya.
Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: