Duff: Mourinho Tingkatkan Pemain Tanpa Batas

Duff: Mourinho Tingkatkan Pemain Tanpa Batas

Mantan pemain Chelsea, Damien Duff mengatakan bahwa Jose Mourinho merupakan sosok yang sangat luar biasa dalam sistem kepelatihannya. Selain lucu, Mourinho dia sebut sebagai pelatih yang bisa membuat seorang pemain terus berkembang dan meningkat.


Duff merupakan salah satu pemain pertama yang didatangkan Roman Abramovich pada tahun 2003 ketika Claudio Ranieri masih sebagai pelatih. Namun adalah Mourinho yang membantunya menjadi salah satu winger yang paling ditakuti di Premier League saat itu.

Selama tiga tahun bersama The Blues, winger Republik Irlandia tersebut mampu meraih dua gelar Premier League.

"Saya menyukai Mourinho. Pada akhirnya saya katakan, 'Semoga beruntung, saya keluar dari sini...' tapi bekerja dengannya adalah dua tahun terbaik saya," ujarnya.

"Dia sosok lucu tapi kepelatihan dan sesi latihannya sungguh tak bisa dipercaya, seperti mengerikan. Ini meningkatkan semua orang tanpa akhir. Ini kurang lebih skuat yang sama warisan Ranieri dan ada dua tambahan, salah satunya Didier Drogba," sambungnya.

"Tapi Drogba kesulitan di tahun pertama dan Mourinho menjadikan kami sebagai pemenang, arogansinya membuat semua orang punya kepercayaan diri. Kami mendominasi liga selama beberapa tahun," tandasnya.
Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: