Chicharito: Apapun Bisa Terjadi di Real Madrid vs Bayern Munchen

Chicharito: Apapun Bisa Terjadi di Real Madrid vs Bayern Munchen

Mantan striker Real Madrid yang kini bermain di Bayer Leverkusen, Javier Hernandez, mengatakan apapun masih bisa terjadi ketika tim lamanya menjamu Bayern Munchen di leg kedua perempat final Liga Champions pekan ini.


Madrid akan menjamu tim juara Jerman dengan modal kemenangan 2-1 di laga pertama yang berlangsung di Allianz Arena pekan lalu. Mereka kini amat diunggulkan untuk maju ke semifinal, mengingat Los Blancos akan bermain di kandang sendiri.

Namun demikian, Chicharito mengingatkan bahwa apapun bisa terjadi di sepakbola dan ia meminta Madrid untuk tidak lengah.

"Saya sering bermain melawan Bayern dan saya tahu semua bisa terjadi di sepakbola, sama seperti ketika mereka bermain melawan Sporting Gijon pekan lalu," tutur Hernandez di AS.

"Madrid tertinggal dan kesulitan melawan tim yang berjuang di papan bawah, namun mereka akhirnya menang di menit-menit akhir. Dalam sepakbola dan malam magis di Liga Champions, semua bisa terjadi, dan apalagi di laga yang mempertemukan Bayern dan Madrid."

"Laga nanti amat terbuka dan fans Madrid akan percaya mereka bisa menang dan demikian juga dengan fans Bayern. Laga ini tidak bisa diprediksi."
Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: