Wenger: Arsenal Tak Krisis Performa di Kandang

Wenger: Arsenal Tak Krisis Performa di Kandang
Arsene Wenger mengatakan Arsenal tak mengalami masalah kualitas ketika tampil di kandang. Namun ia mengakui timnya bermain tak memuaskan dalam laga tandang akhir-akhir ini, dan ia belum bisa memecahkan masalah tersebut.


Baru-baru ini The Gunners kerap menelan kekalahan. Setelah tersingkir dari Liga Champions, Arsenal juga merosot ke peringkat tujuh klasemen Premier League. Dengan Liverpool di peringkat empat, klub asal London tersebut sudah berjarak sembilan poin. Artinya, cukup sulit bagi Arsenal lolos ke Liga Champions musim depan.

Di Premier League selanjutnya, Arsenal akan bertandang ke markas Middlesbrough. Wenger ingin pasukannya mengeluarkan segala kemampuan dalam pertandingan ini untuk mencegah kekalahan lagi di laga tandang.

"Kami harus bisa memastikan untuk memberikan segalanya pada laga selanjutnya. Ketika saya mengatakan tentang ujian mental, tak ada kekurangan yang ada. Tapi yang pasti memang tak ada konsistensi selama tiga bulan terakhir, khususnya dalam laga tandang," kata Wenger dalam jumpa pers jelang pertandingan.

"Di kandang kami tak mengalami masalah kualitas dalam performa. Tapi dalam laga tandang kami tak bisa main baik, dan itu sulit untuk dipecahkan karena dulu kami sangat kuat," sambung pelatih 67 tahun tersebut.

Selain itu, Wenger juga bicara soal masa depan Alexis Sanchez dan Mesut Ozil di Arsenal. Ia tak memandang situasi kontrak yang belum mencapai kesepakatan untuk dua pemain tersebut akan memberi pengaruh pada pemain di atas lapangan. Bagaimanapun, ia minta agar fokus menjalani pertandingan pekan ini.

"Hal ini tak menyenangkan. Tantangan besar. Saya tak tahu jika tak ada kepastian di luar lapangan akan berpengaruh pada tim dan performa yang tak pasti," papar Wenger.

"Tentu saja para pemain menanyakan tentang masa depan saya. Mereka menjalin komunikasi, tapi yang paling penting adalah laga selanjutnya."
Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: