Inilah Empat Semifinalis Liga Europa


Inilah Empat Semifinalis Liga Europa

Gelaran perempat final Liga Europa sudah selesai digelar. Empat tim yang sudah berhasil lolos ke semifinal juga sudah dipastikan berdasarkan hasil dua leg pertandingan.


Celta Vigo menjadi tim pertama yang memastikan kelolosan mereka ke empat besar. Unggul 2-1 atas Genk pada leg pertama yang digelar di Balaidos, Celta memastikan melaju ke semifinal dengan hasil imbang 1-1 di Crystal Arena.

Manchester United menyusul lolos setelah dipaksa menjalani babak tambahan oleh Anderlecht. Setelah bermain imbang 1-1 pada waktu normal, Marcus Rashford mencetak gol kemenangan yang membawa United unggul agregat 3-2.

Laga dramatis juga terjadi di Veltins Arena. Ajax Amsterdam sudah unggul 2-0 pada leg pertama. Schalke sempat membalik kedudukan menjadi 3-2 namun kemudian Ajax bangkit dengan sepuluh pemain dan memaksakan hasil akhir 3-2. Ajax pun berhak lolos dengan agregat 4-3.

Perjuangan berat juga harus dilalui Lyon yang bertandang ke Vodavode Arena, markas Besiktas. Berbekal keunggulan agregat 2-1, Lyon mengalami kekalahan 1-2 sampai babak tambahan berakhir. Laga pun harus dilanjutkan dengan adu penalti yang dimenangkan Lyon dengan skor 7-6.

Empat kontestan semifinal Liga Europa musim ini adalah Celta Vigo, Manchester United, Ajax Amsterdam dan Lyon. Drawing untuk menentukan tim-tim yang akan saling berhadapan bakal dilakukan UEFA pada hari Jumat (21/04) pukul 19:00 WIB
Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: