Le Saux: Tottenham Akan Kalahkan Chelsea

Le Saux: Tottenham Akan Kalahkan Chelsea
Mantan bek Chelsea, Graeme Le Saux mengatakan dirinya melihat bahwa Tottenham Hotspur akan keluar sebagai pemenang saat melawan The Blues akhir pekan ini.


Chelsea dan Spurs mengambil istirahat dalam persaingan keduanya dalam perburuan gelar Premier League pekan ini karena keduanya akan saling jegal di semifinal Piala FA yang digelar di Wembley, Sabtu (22/4) malam nanti.

Pasukan Chelsea arahan Antonio Conte datang ke pertandingan ini dengan kekalahan 0-2 dari Manchester United, sementara Spurs tengah berada dalam performa terbaik mereka dan sukses memperkecil jarak dari The Blues menjadi hanya empat poin saja.

"Spurs benar-benar fenomenal pekan lalu melawan Bournemouth, mereka layak lebih dari kemenangan 4-0 mereka dan bagi saya mereka merupakan sebuah tim yang brilian dengan atau tanpa penguasaan bola," ujarnya.

"Saya pikir ini akan menjadi permainan yang sangat menarik dan saya tak sabar untuk melihat bagaimana line up Spurs, performa terbaik mereka musim ini adalah saat menang 2-0 melawan Chelsea, dan mereka bisa bermain dengan tiga atau empat bek," sambungnya.

"Kedua tim akan tampil menyerang dan menjadi kreatif dan saya memperhatikan bahwa The Blues telah dibangun lebih sebagai tim dengan serangan balik. Meskipun lapangan yang lebih luar akan jadi masalah bagi Spurs sebagaimana mereka sebelumnya di sana, di mana hanya sekali menang sejak 2008, namun saya pikir Spurs akan menang 2-1," tandasnya.
Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: