Conte Rindukan Chelsea Clean Sheet

Conte Rindukan Chelsea Clean Sheet
Pelatih Chelsea, Antonio Conte tak memungkiri bahwa pertahanan timnya tak sekokoh sebelumnya dan sudah lama tak merasakan clean sheet. Dan dia berharap itu membaik di sisa musim ini.


Chelsea bermetamorfosis sejak kekalahan dari Arsenal pada bulan September tahun lalu. Sejak itu, The Blues bangkit dan mencatat 22 kemenangan, dua seri dan tiga kali kalah yang membuat mereka akhirnya memuncaki klasemen.

Salah satu kekuatan utama The Blues dalam periode itu adalah kokohnya pertahanan mereka. Namun akhir-akhir ini, tepatnya sejak mereka clean sheet melawan Hull City, The Blues tak pernah lagi merasakan clean sheet dalam 11 pertandingan terakhir mereka.

Dan jelang pertandingan melawan Everton akhir pekan ini, pelatih Antonio Conte memberikan komentarnya terkait fakta itu.

"Saya tak banyak suka statistik, tapi ini penting untuk tahu. Terkadang statistik tak benar, terutama tentang penguasaan. Anda bisa memiliki penguasaan bagus dan kemudian anda kalah. Jadi terkadang statistik tak begitu penting," terangnya.

"Tapi statistik tentang clean sheet merupakan statistik penting. Ini 11 pertandingan bahwa kami tak bisa menjaga clean sheet," sambungnya.

"Ini penting untuk memperbaikinya, untuk bekerja pada situasi di mana kami kebobolan gol-gol. Saya tak hanya fokus pada hal ini, tapi di waktu sama kami bekerja untuk itu," tandasnya.
Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: