Zidane Kecewa Madrid Tak Bisa Maksimalkan Peluang

Zidane Kecewa Madrid Tak Bisa Maksimalkan Peluang
 Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane merasa kecewa dengan kekalahan yang diterima timnya dari Barcelona dalam laga El Clasico. Ia merasa Los Blancos harusnya bisa memaksimalkan beberapa peluang.


Berstatus tim tuan rumah, Madrid diprediksi bisa mengalahkan seteru abadinya Barcelona di Santiago Bernabeu. Akan tetapi, prediksi jauh dari kenyataan setelah mereka takluk dari Barcelona dengan skor 2-3.

Dalam pertandingan tersebut, Madrid harus bermain dengan 10 pemain setelah Sergio Ramos mendapatkan kartu merah. Kekalahan ini juga tak terlepas dari gagalnya pemain Madrid memanfaatkan peluang yang ada.

"Hasil dari laga ini adalah bahwa kami mendapat banyak peluang untuk mencetak gol dan menutup partai. Di sini yang kami sedikit kecewa, dengan peluang-peluang yang kami miliki," kata Zidane di situs resmi klub.

"Kami memiliki banyak partai dengan peluang jelas tetapi kami tidak bisa mencetak gol. Hal itu bisa menjadi hukuman bagi kami. Barcelona adalah satu rival yang tahu bermain dan bisa membuat menderita."

Kekalahan tersebut membuat Madrid tergeser dari puncak klasemen sementara La Liga oleh Barcelona dengan poin yang sama. Namun, Los Blancos masih punya satu pertandingan tunda.
Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: