Real Madrid Segera Rekrut Wonderkid Brasil

Image result for reinier flamengo

Chocobet - Raksasa La Liga, Real Madrid dikabarkan tinggal selangkah lagi sukses mendapatkan tanda tangan bintang muda Brasil bernama Reinier.

Reinier kini berstatus sebagai pemain Flamengo. Pemain yang akan menginjak usia 18 tahun pada 19 Januari nanti tersebut berposisi sebagai gelandang serang.

Performa impresif yang ditunjukkan Reinier membuat sejumlah klub top Eropa seperti Barcelona, Arsenal, hingga AC Milan tertarik merekrutnya.

Dilansir Goal International, Real Madrid menjadi klub yang beruntung mendapatkan Reinier. Kubu Los Blancos diyakini harus mengeluarkan uang senilai 30 juta euro untuk mewujudkan hal tersebut.

Real Madrid sendiri berharap bisa langsung memboyong Reinier ke Santiago Bernabeu pada jendela transfer Januari ini.

Tak seperti Vinicius Junior dan Rodrygo yang lebih dulu menjalani masa peminjaman di klub asalnya, Reinier diyakini akan langsung bergabung dengan tim Real Madrid Castilla.

Meski baru berusia 17 tahun, akan tetapi Reinier sudah mendapat kesempatan bermain cukup banyak dari Flamengo pada musim 2019 kemarin.

Meski tak bermain secara reguler, tapi Reinier tetap memiliki andil membawa timnya meraih gelar juara Serie A Brasil dan Copa Libertadores musim 2019 kemarin. Reinier saat ini tengah tergabung bersama tim nasional Brasil U-23 yang akan menjalani turnamen kualifikasi pra-Olimpiade 2020.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: